Selasa, 24 Juli 2012

Notaris

Apa yang ada dibenak kalian kalo denger Notaris? Sama kerennya kah dengan mendengar kata Direktur? Sampai sekarang saya sendiri masih belum bisa mencerna secara gamblang apa itu Notaris, apa yang akan terjadi kalau saya pada akhirnya akan jadi Notaris, itu semua masih belum terbayangkan dalam benak saya.

Padahal sejak dini seharusnya saya sudah bisa menentukan, apaka saya kedepannya akan jadi Notaris atau memang hanya sekedar kuliah Notaris tanapa harus menjadi Notaris.

Tapi lagi-lagi, cita-cita saya terlalu tinggi, sudah mencapai tahap perkuliahan Notaris, saya masih haus akan ilmu-ilmu lain dan ingin mengetahui hal lain yang tidak hanya monoton pada akta saja.

Kembali lagi kepada Allah, Tuhan Yang Maha Membolak-balikan hati dan perasaan manusia. Biarlah Dia yang mengatur, kemana hati ini akan menetukan pilihan masa depan.
Semoga catatan cita-cita saya sama dengan catatan yang Dia tuliskan dala rencana hidup saya,aamiin..

Semangat Jagoan, pasti bisa.!

Tidak ada komentar: