Kamis, 12 Juli 2012

aku, kamu dan DIA

aku,kamu,dan DIA 
salah seorang sahabat yang kemarin gue minta buat baca post-post tahap belajar di http://innyes.tumblr.com/ ni nanya :”aku,kamu dan DIA apa kaitannya sama cita-cita kamu?”(karena post pertama yang dia baca "cita-cita saya setinggi gunung everest").
Jadi di post ini mau gue ceritain gimana awal mulanya kata-kata ini terbesit untuk menjadi nama blog gue di medsos lainnya. Hari itu, di kantor lagi gak ada kerjaan, iseng-iseng pengen buat blog, dan entah kenapa jari-jari ini mnegetikan tumblr dan akhirnya jadilah akun itu. Saat harus memasukan nama blog sempet kebingungan, kira-kira nama apa yang enak didenger dan mudah diinget buat gue yang pelupa ini.
Dan kebetulan ada beberapa quotes dari orang-orang yang gue suka, dan terpilih kalimat aku,kamu dan DIA. Kalimat ini terinspirasi dari salah seorang sahabat gue. Sahabat gue yang baik hati ini sepulang dari liburannya membawakan oleh-oleh cincin yang ada 3 matanya. Sahabat gue yang memang lebay ini menceritakan esensi dia milih cincin itu, dia bilang cincin bermata tiga itu sebagai simbol, aku (sahabatku),kamu (aku) dan ALLAH. yaaa,persahabatan kami tentunya karena sesuai dengan tabel rencana Tuhan yang mempertemukan gue dengan orang sebaik sahabat gue yang bawel ini :)
Dari situ gue terinspirasi dari kalimat indahnya dengan menggantinya menjadi aku,kamu dan DIA dengan esensi, aku sebagai pribadi gue sendiri, kamu yang berarti jamak terhadap siapa saja, karena manusia sebagai makhluk sosial tentunya selalu berhubungan dan bertemu dengan orang-orang baru, dan semua pertemuan itu tentu tidak lepas dari rencana Tuhan yang mempertemukan kita, manusia dengan orang-orang yang selalu meberikan pelajaran terhadap kita.
aku, kamu, dan DIA , 3 kata dengan sejuta makna mendalam :)

Dan untuk itu kali ini di blog gue yang ini, gue gak make lagi kalimat aku,kamu dan DIA, karna di blog ini gue mau cerita apa aja yang gue mau, tanpa harus dikaitkna dengan nama blog gue :)

Tidak ada komentar: