Jumat, 20 Juli 2012

Batu Lamak

Hmmm...,sebenernya gak tau mau ngepost apa soal batu lamak, tapi berhubung ini request dari salah seorang sahabat, baiklah akan gue coba ngepost soal batu lamak :)

Batu lamak itu nama panggilan sahabat gue dan yang diketahui cuma kita berdua aja. Awalnya karna dianyebut gue yang keras kepala ini dengan sebutan batu, padahal nih yaaa, dia itu juga keras banget kaya batu, sama aja gak mau kalahnya, tapi berhubung gue semok dan dia gendut, jadilah dia gue sebut lamak,haha..

Batu lamak ini sahabat gue zaman kuliah, pertama masuk kuliah gue gak kenal dia, karena dari beda kota dan beda sekolah. Awal-awal perkuliahan pun kita masih gak saling kenal, tapi kapan persisnya gue kenal dia, gue gak inget, tar deh ya gue tanya dia, soalnya daya inget dia lumayan bagus, walo dia gak pinter nginget pelajaran-pelajaran zaman kuliah :p

Batu lamak sampe sekarang gue dah hijrah ke Surabaya masih jadi orang yang baik banget, sayangnya kebaikan dia bikin gue jadi anak manja tetep menjadi anak manja, apa-apa yang gue mau diturutin dah (kecuali janji dia buat ngasih gue kado ultah, plis deh batu lamak, ini udah bulan juli ma agustus, dan ultah gue april --')

Trus-trus lagi, batu lamak ini kesayangan papah gue banget, kata papah sahabat cowo gue yang paling baik itu ya dia. hihihi.,itu juga gara-gara gue gak bongkar aja jelek-jeleknya dia ke papah,hahaha.. Tapi suatu saat akan gue bongkar, kira-kira papah bakal masih sama gak ya pendapatnya,hahaha..

Aduuuuh, batuuuuuuu, gak tau mau ngetik apa lagi niiii.. Yang penting ada lah ya post nya tentang dia, sesuai request :p

Tidak ada komentar: