Senin, 06 Agustus 2012

Chic n Co

Sepertinya telah lama sekali saya tidak membuka blog ini, baik hanya sekedar mengulang membaca post-post saya atau melihat post-post orang.
ah, minggu-minggu ini saya sedang disibukan dengan hobi dagang saya. Jadi ceritanya saya punya akun baru di toko bagus yaitu www.chicnco.tokobagus.com yang jual berbagai macam tas berbahan premium unleather, dan alhamdulillah responnya sangat positif, sampe lumayan kewalahan juga buat menerima order, karena tidak semua barang ready. Tapi ya tetep lah yaa, semuanya disyukuri.

Awal nama Chic n Co sendiri dari grup jualan saya di BBM, jadi awalnya saya jualan aksesoris import langsung dari China, dari kalung, anting dan gelang. Alhamdulillah saat itu responnya positif, saya bisa dapet untung bersih yang sebenernya bisa buat bayar kos selama 4 bulan dalam sebulan. Modalnya hanya rajin bales bbm orang doang. Jadi ini bisnis tanpa modal, orang pesen, saya pesen ke seller via bbm, kemudian orang bayar, saya bayar ke seller, sisa nya itu jadi untung saya. 
Selama bulan puasa ini seller aksesoris saya lagi libur karena ekspedisinya pun libur, jadi lah saya pindah haluan ke jualan tas, saya belum bisa share gimana pendapatannya, karena baru mulai seminggu ini. Tapi alhamdulillah dalam seminggu tas yang saya jual udah laku di atas 10, banyak atau pun sedikit alhamdulillah selalu disyukuri.

Ngomong-ngomong soal Chic n Co lagi, awalnya saya yang sangat tidak kreatif ini bingung mau kasih nama apa ya ini grup jualan, kebetulan karena itu aksesoris, yang terlintas saat itu kata "Chic" kesannya cewek yang elegan gitu di mata saya, jadi lah saya buat Chic, tapi kok berasa aneh kalau cuma Chic, setelah mikir-mikir yang terlintas cuma makanan favorite sayam yaitu coklat. Dan akhirnya saya bikin nama grup saya Chic n Co, co sendiri saya ambil dari kata Coklat yang merupakan makanan favorite saya.

Hmmm.,gak banyak nih yang bisa saya kata-katakan dalam post ini, yang terpenting mohon doanyasupaya dagangan saya laris manis, dan saya bisa belajar buat produksi sendiri,aamiin.

Tidak ada komentar: