Jumat, 20 Juli 2012

Gue pengen PINTER :)

Kenapa tiba-tiba terlintas dibenak gue kalimat ini. Yah...,cita-cita gue selanjutnya adalah gue pengen banget jadi orang pinter. Keinginan gue buat jadi orang pinter tapi  tidak  belum didukung dengan kerja keras gue buat belajar, belajar dan belajar.

Sebenernya usaha gue buat jadi orang pinter sudah sempet dimulai waktu melanjutkan kuliah di Surabaya, dimana gue di awal-awal kuliah duduk didepan, merhatiin dosen, rajin mencatat (nyatet dari oretan kemudian disalin), dan besok paginya gue bakal baca-baca lagi bahan kuliah itu. Daaaaaaannnn, ternyata itu cuma bertahan 2 minggu, selebihnya gue kembali jadi mahasiswa nyante, yang gak punya catetan rapi cuma punya oret-oretan apa yang diomongin dosen, gak pernah ngulang baca bahan, aktif nongkrong di mall, dan sampe ujian pun dapat dipastikan gue bakal ada di mall ato malah tidur nyenyak tanpa belajar.

Yang paling parah adalah gue kembali suka bolos, gue bolos dari duku gak pernah macem-macem, jadi gue pulang kampung,hahaha.. Bolos kuliah gue mah pulang ke rumah. Pernah nih, pas tabungan lagi pada saldo seadanya, pagi dikirimin lah duit ma mamahpapah, dan siangnya jam 2an gue kepikiran ada duit nih, jadilah gue telp temen gue Kris minta jemput. Jadi gue gembling aja tuh, gue bawa 2 tas, 1 tas kecil isi binder kuliah, 1 lagi tas kecil isi perlengkapan seadanya. Tujuan gue saat itu adalah, gue secepat kilat ke airport, kalo dapet tiket gue pulang kampung, kalo gak dapet gue ngampus. Alhamdulillah sampe bandara gue dapet tiket, dan yaudah duit buat hidup di kos gue pake pulang aja, dan mamahpapah tentu saja kaget, tapi seperti biasa, mereka seneng-seneng aja, malah pulangnya ditahan-tahan ma mereka --'' 

Dan sekarang tekad gue sudah bulet, sebagai orang yang berprinsip tidak ada kata terlambat, gue mau mulai belajar dari sekarang, paling gak gue gak mau keliatan oon kalo orang nanya soal hukum, Gue Mau PINTER. Dan gue mang HARUS PINTER.

Tidak ada komentar: