Jumat, 13 Juli 2012

we got married :p

hmmmm...,sekarang yang mau dibahas soal GALS sahabat-sahabat terbaik saya http://thestoryofgals.blogspot.com/2008/12/wew-posts-make-us-cry.html yang sudah beranjak dewasa. Yeay,persahabatan kita yang sejak SMP dan sekarang kita sudah menyelesaikan kuliah masing-masing.

BLOG nya GALS, zaman masih labil,haha..


Semakin dewasa tentunya kita juga sudah mulai memikirkan amsa depan kita, termasuk soal menikah, ihik.! 
Dari Gals ini sudah ada 2 orang yang nikah, dimulai dari bu bidan yang selalu emoh-emohan kalo di bilangin jodohnya bidan itu polisi, emang yaa gak boleh membenci sesuatu itu secara berlebihm jadilah Winda berjodoh dengan seorang polisi yang bernamakan Mas Fajar. Winda nikah 21 November 2010, di Banjarbaru. seperti perjanjian kita dari awal persahabatn, kalau salah satu nikah kita harus pake baju kembar dan akan ada piala bergilirnya. Dress code kita di acara winda adalah kebaya kuning, kita semua punya tapi harus kurang 1 personel karna Nuni gak bisa ninggalin tugasnya sebagai mahasiswa. Jadilah yang hadir, gue,Ira,Nisa dan Tyas.


Foto Gals + pengantin baru + piala bergilir + piala juara 1 buat Winda :p


Gals dengan piala

Gals dengan sahabat-sahabat terbaik


Selanjutnya yang nikah adalah dokter Nisa dengan Fajri, yeaaay,,ni hasil comblangann gue yang berhasil sampe ke pernikahan, alhamdulillah. Jadi Nisa nikah setlah dia resmi lulus UKDI nya dan sudah jadi dokter beneran. Resmi sebagai "juara kedua" pada tanggal 26 Februari 2012 dan kali ini yang gak bisa hadir Tyas, seragamnya? lagi-lagi warna kuning,hahaha.. tapi beda sih kuningnya, berikut foto kami bersama pengantin dan piala :


Foto Gals + pengantin baru + kado karikatur + piala bergilir + piala couple buat Nisa :p


Gals + sahabat-sahabat terbaik



Dan alhamdulillah, tahun 2012 ini akan ada 1 personel Gals lagi yang mau nyusul, uhuyyyyy....,ditunggu seragamnya buat November ini ya sayangku Nuni (FYI : hasil comblangan gue juga nii, yang tiap siang rela denger curhatnya Recky,hahaha..)

NUNI dan RECKY, pasangan berikutnya, inshaALLAH, aamiin.

1 komentar:

ikatrina mengatakan...

kamu akapn nyusul nyes? #eh