Jumat, 20 Juli 2012

My Notary is the best

Yah ni soal notaris tempat gue magang yang super duper baik. Gue ngerasa bersyukur dan alhamdulillah banget bisa magang di sini. Dan dari sini saya juga percaya kalo ALLAH itu sayang banget ma saya (pake saya klo sudah berkaitan dengan ALLAH, karena kita sangat kecil dihadapan-NYA). Jadi ceritanya adalah gue yang pengen banget netap di Surabaya saat itu, dan cara gue bertahan adalah gue harus punya aktivitas di sini, gak hanya diem-diem doang di kos. Dan hari itu gue di ajak oleh seorang temen ke salah satu notaris di sana, denger cerita temen gue itu sih katanya notaris tempat temen gue kerja itu baik banget, jadi lah gue ke sana, harap-harap cemas seminggu gak ada kabar dari temen gue, dan akhirnya gue di ajak temen gue Ikat buat ikut lita kantor notaris tempat dia magang, dan hari itu juga gue malah ditawarin notarisnya buat juga magang di sana, memang ya Alhamdulillah, ALLAH selalu kasih yang terbaik. dan gue yakin banget notaris gue bisa nawarin gue juga pasti karena ALLAH yang berkehndak. Dan seminggu setelah gue magang di sana, temen gue yang ebelumnya ngajak ke tempat notaris dia bbm gue dan bilang kalo gue ditawarin buat kerja di sana. saat itu juga gue sih sempet bingung, jujur kalo kerja gue bakal dapet gajih dan gak ngerepotin ortu lagi, sedangkan kalo magang gue gak digajih dan masih harus bergantung ma ortu. Tapi saat itu juga gue bbm temen gue bilang, gue udah magang mba, dan temen gue bbm lagi, kalo magang gak digajih nyes, gue bilang lagi, iya mba,gue mang gak digajih di sini, tapi gue inshaALLAH bakal dapet ilmu yang banyak. Dan begitu gue bilang ke ortu, alhamdulillah ortu gue juga dukung gue, malah bilang gini : kamu di tempat kamu magang itu aja, tidak baik sudah duluan disana malah pindah-pindah :') aaah,so proud of you dad n mom :3

Sekarang udah mau 2 bulan gue magang di sini, alhamdulillah gue bersyukur, dapet tempat magang dengan notaris yang selalu ngingetin gue dengan ajaran-ajaran moral dan agama, gue berasa di rumah sendiri dan diingetin, sama seperti papahmamah yang gak pernah cape selalu ngingetin gue buat menjadi orang yang lebih baik setiap hari, selalu menyisipi setiap kalimat yang keluar dengan ajaran agama dan moral.

Gue semakin yakin, orang baik akan ditemukan dengan orang baik pula, begitulah ALLAH mengatur hidup buat makhluknya sesuai dengan porsinya, gue rasa tempat gue magang sekarang adalah yang terbaik, meski pada nantinya gue tetep harus mewujudkan cita-cita gue, yang tentunya bukan jadi notaris :)

Tidak ada komentar: