Jumat, 13 Juli 2012

surprise #makjleb

Jadi..jadi..jadi...,kemaren pulang kantor dalam situasi hati yang gak enak. Karena salah nangkep instruksi dari notaris gue, jd gak keprint deh apa yang harus di print sore itu.
Nyampe kos, alhamdulillah disambut dengan berita baik, akhirnya paket yang berisi fotocopi legalisir ijazah dateng juga. Tapi si mbak kos bilang, kalo paketnya ada 2. hmmm...,bingung lah ya, berasa gak ada beli barang online  juga, lah trus ni paket dari siapa. Naik lah ke atas, karena paket udah ditaro ma mba kos di depan kamar.

Bener aja ternyata ada dua paket, tahap awal,jeng..jeng... ternyata paket dari Ayahanda Ida Bagus Narayana, yaaaah, seperti biasa si papah mulei usil, secara nama papah di akte kelahiran adalah Syamsul Bachtiar Bagoes Soenaryo --"




bayangan dah macem-macem, ni papah isi apaan, biasa kalo ngirim barang bilang, tapi kok ini gak. dah sempet GR juga, jangan-jangan kirim atm ato akhirnya ngirim kartu kredit gue yang mang udah setahun ini ditahan papah.

gue buka pelan-pelan, dengan harapan masih atm ato kartu kredit, jadi takut klo patah ato ketindes..
daaaaaaan,,,,,,,jeeeng...jenggg...isinyaaaaa :



ya isinya buku yang berjudul "JANGAN TAKUT MARRIED"   yah, ni judul harus di BOLD n UNDERLINE banget dengan tulisan warna MERAH tanda bahaya.!)
huahahahaahahaha.......,detik itu juga gua ngakak sampe dah gak bisa ngomong lagi. gue aja gak kepikiran beli buku ginian, malah papah yang beliin, huahahahaha..,cuma papah gue kayanya di dunia yang antiknya kaya gini. Lucunya parah daaaaah,hahahaha..

Si papah ini mungkin dah gak sabar gue ngelepas predikat Gadis Syamsul yang udah gue menangkan selama 25 tahun ini, hehehe..sabar yaah pah, kan papahmamah juga tu yang bilang 1 atau 2 tahun lagi, sebagai anak yang berbakti nyes mah nurut aja ma papahmamamah (ngeles),hahaha..

Lepas dari semua keunikan dan keantikan papah, gue selalu bersyukur dan alhamdulillah banget ALLAH kasih gue papah kaya Pak Syamsul ini, cara dia ngedidik gue, cara dia ngingetin gue dan cara dia mencintai gue bener-bener bikin orang-orang 1 dunia pasti mupeng.

I LOVE YOU, PAK SYAMSUL.!!!! :3


Foto di ambil secara candid ma abang gue , waktu di mall, dan lagi pelukan gitu si papah iseng masukin kertas yang wangi-wangi parfume ke idung gue --'

2 komentar:

ikatrina mengatakan...

HIDUP PAK SYAMSUL!!! xDD *ngakak nginget detik-detik pembukaan paket dari bapak IDA BAGUS NARAYANA*

inyes mengatakan...

huahahaha,iyo kat, kmu yang di deketku aja ikut nguakak toh kat,hahahaha..