Kamis, 19 Juli 2012

Dosen..

Gak tau harus seneng, harus bersukur atau malah harus bertambah bingung.
Sebenernya ini yang emang udah gue tunggu-tungu, lowongan jadi dosen. Yaph, soal gue jadi dosen emang belum pernah gue ceritain sebelumnya. Jadiiii, gue sih tetep dengan pendirian gue buat nyoba sebagai pegawai BUMN. Tapi kalo ternyata BUMN bukan jalan gue memperoleh rezeki, gak ada salahnya gue coba dosen. Mengingat gue yang gak seberapa pinter ini (walo gue CERDAS), gue sering bolos dan ditambah gue gak ngerti ma kuliah gue sendiri, pasti terlintas, kenapa gue mau jadi dosen? Berikut alasan gue.

  1. Gue bisa berpeluang dapet beasiswa ke Jerman, sesuai cita-cita gue yang pengen banget kuliah di Jerman, kenapa Jerman, karena gue suka TimNas Sepakbola Jerman :3
  2. Karena dosen bisa bikin gue pinter, gue bisa terus belajar dan belajar
  3. Jam kerja dosen tidak terlalu menekan buat gue yang bercita-cita jadi ibu rumah tangga yang baik.

Begitulah kira-kira alasan gue buat jadi Dosen, walopun harapan gue di BUMN ato perusahaan oil and gas masih gede. Dan akan lebih baik kalo gue bisa kerja di BUMN ato perusahaan oil and gas + melanjutkan kuliah di Jerman :p


Tidak ada komentar: