Kamis, 12 Juli 2012

Cita-cita saya setinggi gunung Everest

Mungkin banyak teman,rekan dan sahabat saya yang sekarang sudah sukses. Sedang saya, mungkin bagi beberapa orang (dan bagi saya sendiri) saya baru melangkah sedikit menuju kesuksesan saya.
Saya tidak merasa tertinggal, dan juga tidak merasa terlambat dalam meraih kesuksesan. Saya baru memulai, sangat baru sekali, itu karena cita-cita saya yang tinggi. Dan saya tidak hanya harus meraih cita-cita saya melainkan harus melampaui cita-cita saya :)
Jangan iri terhadap teman,rekan dan sahabat yang sudah lebih dahulu sukses, jadikan mereka pacuan dan pemecut kita buat bekerja keras meraih sukses kita.
Cita-cita saya setinggi gunung Everest, yang kalau mau sampai pada puncaknya harus mendaki dengan kerja keras dan membutuhkan waktu untuk membuktikannya, bukan setinggi pohon cabe, yang kalau mau memetik buah nya tidak perlu mendaki tinggi :)
saya dedikasikan post ini buat sahabat saya Nuni,Ira, dan untuk saya sendiri tentunya, kita sudah memulai “pendakian” kita, dan kita akan mencapai “puncak” inshaAllah bersama,aamiin.

IRA - NUNI - RESTYA

Tidak ada komentar: