Kamis, 09 Agustus 2012

Masih soal UKEN --"

Daaaaan...,sampe tadi malem pun masih ada aja yang bbm nanyain apa saya ikut UKEN, dan bagaimana persiapan saya menghadapi UKEN. Kesalahan saya adalah tidak mengetik duluan menyimpannya sebagai catatan dalam memopad saya, sehingga kalau ada yang bertanya lagi saya hanya tinggal copas alasan saya kenapa tidak mengikuti UKEN.

Terserah orang mau bilang apa soal ketidak ikut sertaan saya dalam UKEN tahun ini. Setiap orang berhak buat menentukan jalan hidupnya sendiri, dan saat ini saya masih tetap pada pendirian saya untuk tidak ikut UKEN.

Pada akhirnya selamat mengikuti UKEN buat rekan-rekan, inilah jalan yang kalian pilih untuk masa depan kalian, jadilah Notaris sesuai dengan fungsi dan martabatanya, mengikuti aturan yang ada, tunduk pada UUJN dan Kode Etik :)

Tidak ada komentar: