Selasa, 16 Oktober 2012

bangun dari tidur nyenyak

hihihi.,udah lama banget gak ngepost dan akhirnya bisa ngepost lagi. seperti tidur nyenyak dengan  mimpi yang terlalu indah hingga enggan bangun membuka mata dan beranjak dari tempat tidur. Yaaah..., selama ini kerjaan kantor, melihat akta ditambah melamar pekerjaan menjadi hal yang sangat menyenangkan, menyisihkan rasa dan hasrat buat ngepost di blog ini :)

sampai pada akhirnya Ikat, temen satu kantor gue yang dalam hitungan menit berhasil membuat cerita pengalaman liburan kami ke pantai delegan pekan lalu. yah, ikat memang begitu cerdas dalam merangkai kata. gara-gara dia juga jadi teringat kalo gue punya blog :p

hihihi., seperti pada misi sebelumnya, blog ini tetep jadi sarana gue buat belajar nulis. gue mang gak pinter nulis, gak pinter merangkai kata, tapi tetep gue sebagai #jagoan harus tetep belajar, belajar dan terus belajar.
dan gue juga lagi mau mengumpulkan kembaqli ni koleksi-koleksi novel dan komik gue yang berhasil di sumbangin papah ke orang-orang karna alasan susah bawanya waktu pindahan --"

12 komentar:

ikatrina mengatakan...

ah inyes, jd malu :$ #cipok
ayo kumpulin lagi komik Conan dkk, aku mau minjem. #gakmodal

Dan SEMANGAAAAATT!!
Ayo coba kirim tulisan juga ^^~

Anonim mengatakan...

bore..heheh... keep post

inyes mengatakan...

huahahaha.,boreeee. kamu nemu blog aku dr mana? maluuuuuu :p
ngakak aku bor, moro2 ada comment mu.

Anonim mengatakan...

Pas googling "blog paling bore d indonesia", ternyata yg paling atas keluarnya blog ini, huauhahahah... piss bor

inyes mengatakan...

hahaha.,dasar boreeee.. aku coba googling kok gak nemu --" km search pake keyword apa?

Anonim mengatakan...

Pengen tau? Ciyus? Miapah? Hahahahah...

inyes mengatakan...

dasar bore --" kada berubah.
eh, km lg sakit? get well soon yaa bore :)

Anonim mengatakan...

Sepertinya dirimu jg kd berubah... hehe be to re.. btw, thanks doanya..

inyes mengatakan...

Sayangnya aku sudah berubah, aku lebih anggun sekarang :D hahaha..
Gak kaya kamu bor, masih aja bore --"
Hahahaha..

Anonim mengatakan...

Amacacih... tya bore... wue... hahah

inyes mengatakan...

Heh bor,serius deh kemaren kmu keyword nya apaan? Masih takjub aja bs nemu ni blog, ak coba search pake wiedha restya g nemu tuh.

Anonim mengatakan...

Waaah.. serius.. ane lupa sis.. Kok jd nemu aj ne blog.. yg ketemu sih blog yg judulnya narik rambut itu... :p