Selasa, 16 Oktober 2012

Aksi Rambut Kuat

hahaha.,jadi ni berawal dari gue yang iseng ikut lomba #aksirambutkuat dove, jadi waktu tu pas liat di twitter ada lomba itu, iseng lah gue join dan daftar. tapiiiiii, gak gue gak foto-foto dan juga nyante aja. Sampe akhir nya pas gue ma temen-temen ke citilites gue iseng foto sambil megang rambut bergaya narik rambut. Sampe di situ gue gak langsung upload juga tu foto, karena seperti biasa, pede gue yang minimalis banget.

sampai akhirnya, tanggal 9 oktober gue nekat upload, dengan mengumpulkan segala keberanian dan kepercayaan diri akhirnya gue daftarain foto gue di tu lomba, di hari-hari akhir penutupan lomba. gue minta vote ma temen-temen kantor dan beebrapa temen gue, karna gue masih belum pede kalo m,inta vote ma temen-temen banyak,hehe..

dan kemaren malem tanggal 16 Oktober pengumuman sapa aja yang jadi 20 pememnang, alhamdulillah ada nama gue di sana http://www.aksirambutkuat.com/winner/index/3 di bagian Pemenang 20 Hampers Dove Hair Fall Treatment No. 19. hihihihi, gak jadi bintang ikaln, gak dapet ipad3 juga, tapi tetep seneng, akhirnya setelah mengumpulkan percaya diri yang super-super ekstra, gue bisa dapet sampo :p

foto yang gue ikutin di lomba #aksirambutkuat

2 komentar:

ikatrina mengatakan...

Selamaaaaatt!!
Ayo semangat untuk lomba lainnya ^^~

inyes mengatakan...

iya ikaaaat, kmu bagian nulis, ak bagian di foto yah, menyesuaikan bakat :D