Selasa, 23 Oktober 2012

Pantaii.. pantai.. pantaiii..

PANTAI,yes pantai bukan pantat.
gak tau kenapa gue suka banget pantai, walo gue gak berani kalo harus main di laut.
menurut gue begitu ngeliat pantai gue bakal ngerasa segala penat dan stres ilang.
cuma pantai tempat yang bisa bikin gue rela panas-paansan, gak peduli dah luluran, dah pake body lotion seberapa banyak ato krim muka natasha.

Kemaren sempet weekend-an di pantai delegan di gresik (yang udah menuju lamongan), sampe sana segala uneg-uneg, kestresan ilaaaaaang.
aaaaah...,pantai memang luar biasa.


Pantai Delegan

Surabaya tercinta yang begitu terik, dengan segala kepenatan rutinitas seketika hilang di dalam pikiran begitu menginjakan kaki di pasir putih delegan. Aaaaah...,gue jatuh cinta sama pantai.
Dear Mate,  maybe when we get married, we can consider to make a beautiful wedding on the beach :p

Tidak ada komentar: