Jumat, 19 Juli 2013

middle..

dan sekarang udah bulan Juli 2013, udah 1 bulan setengah setelah resign dari kantor lama dan kerja di kantor baru, belum..belum.. belum jadi BUMN, masih di kitaran akta, yaa, cuma pindah notaris doang :D

kenapa gue pidndah kantor? alasannya :
1. kantor yang sekarang elbih deket, terjangkau buta gue yang suka kesusahan cari transport;
2. kerjaannya lebih banyak, karna gue tipe gak suka diem, butuh tempat yang bisa bikin gue gak tidur mulu;
3. Bosen, mau cari suasana baru dan pengalaman baru.

daaaaan, sehari pertama berjalan baik-baik saja (awalnya) sampe akhirnya langsung di kasih berkas dan langsung di suruh bikin kata buat tanda tangan hari itu juga. bingung? jelas.! panik? pasti! secara gue yang notabene nya gak pernah bikin akta dunia perbankan langsung di suruh bikin akta yang buat akad hari itu juga.

alhamdulillah semua berjalan dengan baik tapi, semua lancar, sejauh ini senior di kantor baik, ngajarinnya aman, enak dan menurut dia ngajarin gue juga enak, hamdallah.

dan sekarang bener-bener kebalikan dari kantor sebelumnya, dulu gue laper akan kerjaan, sekarang kalo bisa muntah dan muntah-muntah akta saking kenyangnya :p

tapi sejauh ini gue menikmati banget hari-hari kerja gue, belajar lebih jauh soal dunia perakta-an.

FYI : font courier ini font format buat akta di kantor gue yang sekarang :D

SEMANGAT RESTYAAAAAAAA........!!!!!!!!

Tidak ada komentar: